Wednesday, February 11, 2009

Amazing Our Future house !!!!

Amazing Our Future house !!!!

Semakin padatnya penduduk di dunia semakin tidak adanya tempat bagi manusia untuk membangun rumah. Bukan rumah saja yang dibangun bahkan indutri dan pabrik juga berperan penting dalam menghabiskan lahan kosong yang ada. Waduh2.. tapi Ilmuwan ga duduk diam saja..Mereka banyak melakukan eksperimen untuk masa depan. Mereka memprediksikan Rumah kita di masa depan akan berada di air. Apalagi pemanasan global membuat permukaan air meningkat terus menerus. Otomatis rumah ini juga anti banjir. Kalau ga, bisa - bisa pas tsunami langsung ambruk..weleh2...


Klik untuk memperbesar


9 comments:

  1. Kalau gak salah ini foto di Turki ya

    ReplyDelete
  2. Wow....!!
    tapi aku lebih suka tempat tinggalku sekarang

    ReplyDelete
  3. welwh-weleh kok bumi nggak dipkein pembalut aja yah...

    ReplyDelete
  4. wah muga aja terwujud tuh rumah

    ReplyDelete
  5. hwahahaa.... lumayan serem yha...

    jadi kayak rumahnya spongebob...

    hwahahaa... ^^

    ReplyDelete
  6. wah kalu hidup diatas air gmana yah......
    wah kagak kepikiran dibenak aq deh........

    ReplyDelete
  7. wah... kayak rumah di luar angkasa... tapi kalo saya beneran disitu gimana ya??

    ReplyDelete
  8. wah paling kalo anda disana saya nebeng...haha...

    ReplyDelete

Leave your comment plizzz....